Selasa, 11 Februari 2014

Geliat Kalbe Farma Tahun 2014

KALBE FARMA.
Siapa yang tidak tau Kalbe Farma, sebagai salah satu produsen obat di Indonesia tahun ini dalam laporan keuangan telah menghasilkan capaian keuntungan yang tidak sedikit yaitu senilai 922 Miliar (merdeka.com). Dan awal  tahun 2014 yang berencana menghabiskan sekitar 500 Miliar untuk mengakuisisi salah satu perusahaan.

Awal tahun ini menurut kantor berita Internasional reutersProdusen obat PT Kalbe Farma berencana untuk menghabiskan 500 miliar rupiah ($ 41.170.000) untuk mengakuisisi sebuah perusahaan makanan kesehatan tahun ini, kata Direktur Keuangan Vjongtius,  Kontan melaporkan.
Perusahaan berencana untuk menghabiskan sampai Rp 1,5 triliun pada belanja modal tahun ini yang akan digunakan untuk meningkatkan produksi, membangun infrastruktur dan kantor cabang baru.
Kalbe Farma menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 14-16 persen pada 2014 dari tahun lalu 16 triliun rupiah. (Kontan)
meskipun pada saat release berita ini belum diverifikasi namun geliat perusahaan raksasa di bidang obat ini patut di acungi jempol mengingat kalbe farma juga berencana expansi ke southeast asia seperti diberitakan merdeka.com


Wah kita liat saja bagaimana perkembangan selanjutnya dan kita berharap supaya harga obat di Indonesia juga bisa turun yaa 
semoga fungsi sosial obat tidak terpinggirkan oleh materi. 


Tags : Kalbe Farma Akuisisi Keuntungan 2014 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free To Comment
You are welcome...